Minggu, 21 Februari 2016

Begini Cara Mudah Menghilangkan Komedo Di Wajah

Cara Tepat Hilangkan Komedo Pada Kulit Wajah - Setiap orang pasti menginginkan wajahnya bersih berseri tanpa adanya komedo ataupun jerawat. Kadang jerawat serta komedo dianggap sebagian orang merupakan suatu hal yang bisa mengurangi kepercayaan diri terhadap penampilan.

Pada masa sekarang ini banyak kita jumpai berbagai macam produk yang diyakini bisa menghilangkan komedo pada wajah, namun dari kebanyakan produk tersebut biasanya mengandung beberapa bahan kimia. Sebagai gantinya mungkin anda bisa mencoba beberapa cara dengan bahan-bahan alami yang mudah anda dapatkan.

Pada tulisan kami kali ini akan dibahas beberapa cara tepat hilangkan komedo pada kulit wajah anda. Mungkin dari artikel kami yang singkat ini bisa membantu anda dalam mencari solusi untuk membersihkan wajah anda dari komedo. Berikut 3 Cara tepat hilangkan komedo pada kulit wajah.


1. Lemon


Ambillah cotton ball lalu aplikasikanlah dengan jus lemon, kemudian oleskan pada wajah yang berkomedo. Mungkin hal ini akan memberikan sensasi kepanasan buat anda, namun anda tidak perlu khawatir karena panas tersebut tidak berlangsung lama, langkah tersebut malah bisa membantu menghilangkan komedo pada wajah.

2. Oatmeal


Diantara bahan alami yang bisa bermanfaat menghilangkan komedo yaitu oetmeal. Caranya yaitu cukup mencampurkan oatmeal bersama coklat dan madu dengan takaran yang sama, kemudian oleskan pada wajah dan pijatlah secara perlahan sekitar 8 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

3. Tomat


Kandungan vitamin C dalam buah tomat menghilangkan komedo serta kulit kusam. Caranya sangat mudah, yaitu anda cukup mengoleskan kulit tomat pada wajah anda yang berkomedo. Kemudian bilaslah dengan air dingin.

Demikianlah 3 cara tepat hilangkan komedo pada kulit. Anda bisa menggunakan ketiga cara tersebut untuk mengatasi komedo anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.
Disqus Comments